Cris Cyborg menerima panggilan Felicia Spencer setelah Megan Anderson menang di UFC Rochester

Cris Cyborg menerima panggilan Felicia Spencer setelah Megan Anderson menang di UFC Rochester

Untuk pertarungan comeback Cris Cyborg, dia melihat ke utara.

Mantan ratu kelas bulu UFC belum pernah bertarung sejak menjatuhkan gelarnya ke Amanda Nunes di UFC 232 Desember lalu, tetapi tantangan seorang pesaing baru di divisinya telah menarik minatnya.

Di UFC Rochester pada hari Sabtu, pendatang baru Octagon Felicia Spencer membuat pernyataan bahwa ia termasuk yang terbaik di dunia dengan bobot 145 pound ketika ia membutuhkan kurang dari satu putaran untuk mengirimkan Megan Anderson. Itu meningkatkan rekor Spencer menjadi 7-0, dan setelah pertarungan dia menggoda bahwa tidak ada banyak pilihan di kelas bulu untuknya selain nama-nama di bagian atas divisi.

Dan jika pernyataan itu tidak cukup keras, pria Kanada berusia 28 tahun itu kemudian memanggil Cyborg secara khusus dalam wawancara di belakang panggung dengan TSN. Itu menarik perhatian Cyborg – dan dia tidak hanya menerima, dia menyarankan tanggal dan lokasi untuk calon pasangan mereka.

“27 Juli, Edmonton, Kanada,” tulis Cyborg, merujuk pada pembayaran per tampilan UFC 240 mendatang di Alberta yang saat ini dijadwalkan akan di-headline oleh juara kelas bulu pria Max Holloway yang mempertahankan gelarnya melawan Frankie Edgar.

Jika pasangan korek api memasangkan Cyborg dan Spencer, itu hanya akan menjadi pertarungan tanpa gelar keempat Cyborg sejak Agustus 2009.

Cyborg telah memenangkan 20 dari 21 pertarungan terakhirnya (tidak termasuk satu tanpa kontes).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *