Superleague Grand Final: Tawon Fran Williams pada peningkatan, self-talk dan pengembangan

Superleague Grand Final: Tawon Fran Williams pada peningkatan, self-talk dan pengembangan

Pemain berusia 21 tahun, yang melakukan debut internasional melawan Uganda pada akhir tahun 2018, telah bergulat dengan bib pertahanan Goal Defense untuk Tawon dan belum melepaskannya.

Kemitraannya dengan kapten Hannah Knights telah memberi banyak perhatian pada lingkaran penembakan dan mahasiswa di Universitas Birmingham baru-baru ini menggabungkan pelatihan dan pertandingan-pertandingan dengan ujian.

Setelah modul ekonomi, dia meluangkan waktu untuk merenungkan apa yang telah terjadi dan apa yang akan datang di Copper Box Arena pada hari Sabtu ini.

“Saya tidak berangan-angan bahwa musim ini telah menjadi langkah besar bagi saya dalam hal waktu pertandingan dan paparan di tingkat Superleague,” kata Williams.

“Saya menikmatinya dan berpikir bahwa saya berkembang dengan setiap tambahan seperempat yang saya dapatkan. Tidak hanya waktu pengadilan tetapi juga bermain bersama seseorang dari pengalaman Hannah telah membantu saya meningkat.

“Semifinal adalah penampilan pertama saya yang layak dan permainan penuh dimainkan di level semifinal yang intens itu. Level di mana ia mengambil atau meninggalkannya dan hal yang sama akan terjadi jika saya bermain di final.”

Williams dan Wasps menghasilkan kinerja yang sepenuhnya mengesankan dalam pertandingan empat besar mereka melawan Lightning. Setelah kalah dari pakaian Sara Bayman di awal musim, kemenangan 74-54 terasa “lebih manis” karena semuanya ada di telepon.

Sisi bermain dengan kebebasan di University of Warwick, terutama di babak kedua, dan menemukan perasaan itu lagi mungkin salah satu kunci untuk membuka kemenangan Grand Final. Williams juga percaya, ketika sampai ke final, Thunder harus merasakan tekanan.

“Kami akan bermain dengan perasaan seolah kami memiliki poin untuk membuktikan dalam hal waktu kami bermain mereka, kami tidak melakukan perlawanan terkuat kami,” kata Goal Defense tentang kekalahan mereka di tangan Thunder.

“Kami bermain untuk membuktikan bahwa kami lebih baik sekarang, daripada bagaimana kami melawan mereka.

“Mereka akan berpikir bahwa mereka tidak akan rugi dan kita adalah juara bertahan. Tetapi jika ada, tekanan ada pada mereka karena mereka telah mengalahkan kami dua kali tahun ini.”

“Saya baru saja fokus pada Tawon dan memastikan bahwa saya bermain dan meningkatkan dalam skuad Tawon dan melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk mendapatkan kemenangan Tawon,” katanya.

“Jika bermain dengan baik di Tawon dan memastikan bahwa saya meningkatkan diri saya, berarti saya bisa mendapatkan tempat di skuad Piala Dunia maka itu bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *