Rose Namajunas mungkin pensiun setelah kalah dari Jessica Andrade di UFC 237

Rose Namajunas mungkin pensiun setelah kalah dari Jessica Andrade di UFC 237

Rose Namajunas akan meluangkan waktu untuk merenungkan karier MMA-nya setelah kehilangan gelar kelas beratnya kepada Jessica Andrade di Brasil di UFC 237. Andrade menjadi juara baru dalam mode dongeng di depan penggemar rumahnya, menyelesaikan Namajunas dengan KO yang brutal di babak kedua. bulat. Ratu baru dari divisi 115lbs menangis setelah kemenangan setelah bermain mengejar ketinggalan untuk sebagian besar pertarungan. Namajunas memegang kendali sebelum dibanting, secara hukum, di kepalanya dan memicu desas-desus pensiun dengan komentarnya di kandang setelah pertarungan gelar.

“Mari kita lihat apakah aku masih tertarik dengan ini,” katanya. ‘Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang lain dengan hidup saya sekarang. Saya tidak akan membuat keputusan sekarang. Sulit untuk terus bersenang-senang dengan ini. ’Kemenangan itu menggerakkan Andrade di atas juara dua-berat dan sesama pemain Brazil Amanda Nunes untuk kemenangan terbanyak oleh seorang wanita dalam sejarah UFC.

Namajunas, yang tidak perlu pergi ke rumah sakit setelah penghentian, melakukan perjalanan ke wilayah musuh untuk menghadapi Andrade di Rio de Janeiro, dan mengatakan dia merasa tertekan untuk melakukan perlawanan. “Aku merasakan banyak tekanan untuk kembali ke sana,” kata Namajunas. Fight Pertarungan terakhir sebelum ini adalah banyak beban emosional dan hal-hal, dan kemudian menyulap banyak hal yang berbeda.

“Aku masih sangat senang bahwa aku datang ke sini. Merupakan suatu kehormatan untuk menantang diri saya sendiri melawan Andrade karena dia adalah binatang buas dan semacamnya. “Dia berkata:” Saya benar-benar mencambuk pantatnya, tidak ada keraguan tentang itu. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *